Jika ada satu hal yang dibutuhkan kaum muda, itu adalah platform keren dengan fitur hebat untuk memposting gambar dan berbagi video secara online. Bagaimanapun, itu adalah sumber hiburan mereka. Dengan tren selfie di puncaknya, platform semacam itu telah menjadi kebutuhan saat ini. Bisnis mencari platform yang sempurna, sementara kenyataannya Snapchat dan Instagram memiliki ceruk pasar dan pengikut yang besar. Mayoritas pengguna platform ini adalah anak-anak muda yang sepenuhnya mobile-driven dan terobsesi dengan smartphone mereka. Artikel ini akan memandu Anda melalui fitur Snapchat dan Instagram dan membantu Anda memutuskan platform mana yang lebih baik dan lebih aman:

Snapchat

Snapchat seperti mengirim pesan dengan gambar. Orang tua khawatir karena anak-anak menghabiskan banyak waktu di Snapchat untuk membagikan foto mereka, yang membuat mereka khawatir. Di Snapchat, ada sejumlah video dan gambar yang dapat Anda kirim atau terima pada waktu tertentu. Setiap sesi berlangsung beberapa detik dan ketika kedaluwarsa, data akan dihapus. Ia mengklaim aman, tetapi kebijakan privasi jejaring sosial seringkali secara sukarela dihentikan tanpa sepengetahuan pengguna.

Bahaya signifikan menggunakan Snapchat adalah link in bio instagram remaja bahkan tidak tahu bahwa dengan menyetujui kebijakan privasi mereka, mereka telah mengizinkan Snapchat untuk menggunakan data mereka. Penting untuk diingat bahwa gambar apa pun yang dibagikan anak Anda di Snapchat, mereka menyadari fakta bahwa itu dapat diakses di seluruh dunia. Snapchat menawarkan “Snaps” dan “Stories”. Snaps adalah gambar atau video yang dibagikan pengguna dengan satu orang, meskipun siapa pun dapat menyimpan foto sebagai tangkapan layar dan membagikannya dengan mudah. Cerita adalah video yang dibagikan pengguna dengan banyak orang dan dapat dilihat dalam jumlah tak terbatas sebelum sesi berakhir, yaitu 24 jam.

Instagram

Pernahkah Anda menemukan orang yang tidak ada hubungannya dengan hidup Anda, tetapi Anda tahu banyak tentang mereka? Pasti, jawabannya adalah ya! Kita hidup di tahun 2016, di mana media sosial benar-benar membuat segalanya dapat diakses, di ujung jari kita. Orang-orang aneh Instagram berbagi kehidupan sehari-hari mereka di aplikasi ini melalui foto, terutama apa pun yang mereka kunyah di siang hari, dengan tagar populer, meskipun pengguna lain tidak terlalu tertarik dengan apa yang orang ini makan untuk makan siang! Hashtag adalah hal yang penting bagi pengguna Instagram. Mereka benar-benar terobsesi dengan mereka, sementara banyak orang lain merasa kesal dengan tren yang meningkat ini. Menurut kebijakan Instagram, gambar pengguna dapat bersifat publik atau pribadi. Pengaturan tergantung pada preferensi pengguna. Pengguna memposting foto mereka yang dapat dicari melalui tagar.

Menganalisis Snapchat dan Instagram

Instagram membangun perpustakaan gambar untuk penggunanya, sedangkan karakteristik yang mendasari Snapchat adalah bahwa data yang dibagikan oleh penggunanya tidak permanen, yang, bagaimanapun, mudah dilanggar oleh penggunanya. Analisis mengungkap fakta bahwa Instagram lebih aman daripada Snapchat, dan karena itu merupakan pilihan yang lebih baik untuk rata-rata pengguna.

Richard Peterson adalah penulis artikel lepas di theskilledwriter. Dia telah menulis dan menerbitkan banyak artikel tentang e-commerce, media sosial, dan tren terbaru lainnya yang menarik bagi para penggemar jaringan.